DjoeRinjani Indosat 085647 55 2287 WA
Djoko Sulistyo CONTACT PERSON : Indosat 085647 55 2287 / PIN BB : 2252BEF7

djoe

djoe
indahnya di puncak merapi

Selasa, 21 Oktober 2014

Biography djoe


      Lahir di  Baki Sukoharjo. 08 februari .Dari kecil sudah terbiasa berkegiatan di alam bebas. Berawal ikut  pramuka dan ada kegiatan Kemah Persami .
    waktu kecil aku sering lho mandi di sungai , dulu  airnya masih bersih dan belum banyak sampah seperti sekarang. Mencari jangkrik disawah,menyuluh belut maupun memancing ikan di sungai, merupakan rutinitas masa kecil saya. Saat di bangku SD saya termasuk murid yang berprestasi..sombong amatt( soalnya aku bersekolah di sd negeri yang muridnya hanya 17 orang, haha) kelas 1 aku maksimal dapt 5 besar,saat naik kelas 2 sampai kelas 6 Alhamdulillah dapat juara 1. Dari kecil sudah   dididik sholat oleh orangtua, sehingga saya tumbuh besar menjadi pribadi yang taat beragama. Beranjak dewasa mulai Suka dengan band - band yang lagi hits saat itu (90an). Waktu itu masih kelas 2 smp, di smp negeri 22 surakarta. DEWA19 merupakan band fenomenal saat itu bahkan sampai sekarang. Saya pun tak ketinggalan untuk menggandrunginya,  bahkan ada satu lagu yang sangat menginspirasi saya untuk mendaki gunung, yaitu MAHAMERU. Yang masuk di album ke-2 Dewa19 Format Masa Depan.
  Berkat lagu itu  akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di puncak yang saya impi-impikan, Syurganya Para Pendaki,Puncak MAHAMERU 3.676 mdpl, tepatnya di bulan Desember tahun 2001.Saat di bangku SMK , aktif di organisasi sekolah. Diantaranya waktu kelas satu ikut OSIS dan dipercaya menjadi Ketua Seksi musik,Ketua Seksi olahraga dan Sekretaris di Gatpala ( Pecinta alam smk 5).
Lulus Smk langsung kerja di Astra Daihatsu Motor jakarta selama 2 tahun. Selama di Jakarta praktis untuk kegiatan mendaki gunung harus berhenti sementara, karena kesibukan kerja. Setelah kontak selesai di september 2005, saya kembali ke solo. kerja serabutan sambil melanjutkan kuliah di managemen informatika Politeknik Pratama Mulia Surakarta.Tidak mudah untuk menyelesaikan Kuliah dengan biaya sendiri, Karena saya malu kalau harus membuat repot orangtua. Akhirnya dengan jalan apapun saya  harus bisa lulus.Walaupun harus rela jual motor kesayangan (hasil dari kerja bertahun - tahun)  untuk menutup  biaya kuliah yang tidak sedikit. Saya punya nadzar kalau nanti bisa lulus kuliah , saya akan jalan pulang jalan kaki  ke rumah saat wisuda. Dan Alhamdulillah  keinginanku terlaksana atas ijin Alloh, November 2013 saya diwisuda sebagai Ahli Madya di Politeknik Pratama Mulia Surakarta, jurusan Managemen Informatika


0 komentar:

Posting Komentar